Sabtu, 22 April 2017

Model Rumah Sederhana Tapi Mewah

Beberapa orang menggantung semua jenis barang di dinding mereka sehingga membuat desain rumah sederhana di kampung (desa) terlihat begitu semrawut. Tidak ada-bisa-melakukan di rumah minimalis. Membersihkan dinding Anda kecuali satu atau dua potongan sederhana dari karya seni yang bagus. Ini telah disebutkan dalam tips di atas, tetapi Anda harus menyimpan semua yang anda butuhkan dari pandangan, di laci dan lemari.

Aku suka ketika Anda mengatakan bahwa model rumah sederhana tapi mewah itu memang indah. Saya setuju bahwa menjaga dekorasi sederhana Anda tidak hanya dapat membantu Anda menghemat uang tetapi juga memberikan rumah Anda perasaan rendah hati dan nyaman. Aku akan pastikan untuk mengingat tips seperti yang saya mencari cara untuk mempercantik rumah saya. Terima kasih sudah berbagi.

Anda dapat memiliki percikan warna cerah dalam ruangan desain rumah minimalis tampak depan 1 lantai, tetapi sebagian besar ruangan harus warna yang lebih halus - putih minimalis klasik, tapi benar-benar ada warna solid yang tidak stres mata yang baik (warna bumi datang ke pikiran, seperti blues, cokelat, kulit cokelat, atau hijau). Bila Anda telah disederhanakan sebuah ruangan, Anda mungkin dapat melakukan lebih.

Baik sekali! Saya membuat vas saya dari botol kopi, semua orang bertanya di mana aku membeli model rumah sederhana tapi mewah. Beberapa potong yang berarti banyak, adalah apa yang saya pergi untuk. Daripada menghabiskan banyak uang pada karya seni trendi besar, saya mungkin memiliki A4 berukuran menggambar dibingkai di dinding - tapi itu diciptakan oleh seorang teman dan berarti banyak bagi saya, serta menjadi benar-benar indah.

Saya suka campuran. Saya suka memiliki kedua desain mewah untuk foto dan gambar desain rumah minimalis modern saya, pada saat yang sama menyimpan uang di mana pun saya dapat pada solusi anggaran bagus. Ini adalah tiga cara di mana saya menyimpan uang pada dekorasi dan desain. Anda tahu saya, sederhana indah. beberapa bunga, dan beberapa bahan-bahan alami seperti kaca atau kayu - indah untuk melihat dan indah untuk disentuh. tidak mengambil lebih banyak untuk membuat rumah Anda langsung naik level. atau apa yang kamu pikirkan?

Minimalis adalah salah satu prestasi arsitektur mahkota abad ke-20. Cadang dan efisien sementara masih mengundang, minimalis menawan di hampir setiap ruang. Dengan model rumah sederhana tapi mewah yang bisa untuk mengarungi dan mental proses, keindahan bawaan dari masing-masing furnitur atau seni di rumah benar-benar mulai menonjol. Kecuali Anda hanya pindah ke suatu tempat, sulit untuk menyederhanakan seluruh rumah sekaligus.

Mereka ingin melihat seberapa banyak mereka bisa menanggalkan dari kreasi mereka tanpa mengorbankan model rumah sederhana tapi mewah mereka, ini adalah prinsip yang minimalis telah dibangun di atas. Dekorasi rumah Anda secara minimalis adalah tentang menciptakan ruang ramping dan modern bebas dari furnitur yang tidak perlu, dekorasi sembrono dan kekacauan. Anda juga harus memilih palet warna yang sederhana dan menyembunyikan barang-barang sehari-hari jauh sedapat mungkin.

Foto dan Gambar Rumah Minimalis

Hai, Anda telah melakukan pekerjaan yang fantastis. Saya pasti akan suka dengan model rumah sederhana tapi mewah dan dalam pandangan saya menyarankan kepada teman saya. Saya yakin mereka akan diuntungkan dari website ini. Itu benar-benar layak untuk membacanya! Menakjubkan kiat telah berbagi tentang dekorasi rumah. Aku akan menyimpan ini dalam pikiran, Terima kasih untuk berbagi.

Jadi, misalnya, jika Anda melukis dinding sebuah model rumah sederhana tapi mewah berwarna biru pucat, furnitur dan dekorasi kecil yang berwarna abu-abu-biru atau bahkan angkatan laut akan tampak hebat. Sementara itu, skema warna yang harmonis menyatukan warna yang dekat pada roda warna, seperti biru dan ungu. Berlawanan dengan kepercayaan populer, memiliki rumah minimalis tidak berarti Anda harus menghindari semua dekorasi dan karya seni, tetapi setiap Anda memilih untuk menampilkan seharusnya terutama sederhana.

Bahkan jika Anda sudah amati, pada sebuah model rumah sederhana tapi mewah, Anda tidak bisa hanya membuang semua barang-barang Anda hanya karena mereka mengganggu garis yang bersih. Anda tidak ingin potongan-potongan mengacaukan permukaan Anda, tetapi Anda masih perlu untuk hidup! Memilih lemari dan unit yang membentang dari lantai ke langit-langit-berdiri bebas jika kuku tidak diperbolehkan.

Jika Anda tidak yakin tentang apakah atau tidak Anda harus menempatkan sesuatu kembali di dalam model rumah sederhana tapi mewah, berbuat salah di sisi kurang. Luangkan waktu untuk melihat apakah Anda membutuhkannya atau jika Anda melewatkannya berada di ruangan. Ini berlaku untuk segala sesuatu di dinding, buku di rak, dan bahkan mainan. Anda selalu dapat menambahkan lagi nanti, tapi akan minimal sekitar menyegarkan dan hidup dengan kesederhanaan sedikit lebih. Itu sesuatu yang kita semua bisa menggunakan dalam kehidupan kita sehari-hari.

Sebenarnya ada tidak ada langkah-langkah yang ditetapkan untuk membuat model rumah sederhana tapi mewah, kecuali untuk mengubah filosofi Anda dan menembak untuk cita-cita di bagian sebelumnya di atas. Tapi di sini adalah beberapa tips yang saya akan menawarkan kepada siapa pun mencoba untuk menembak untuk minimalis. Kecuali Anda hanya pindah ke suatu tempat, sulit untuk menyederhanakan seluruh rumah sekaligus.

Di kamar tidur pada model rumah sederhana tapi mewah ini hanya bisa berarti lemparan perak wol disampirkan di tempat tidur, dan di dapur satu set peralatan hitam glossy untuk hit monokrom keren. Karena, mari kita hadapi itu, banyak putih terang sebenarnya mungkin sedikit sulit untuk hidup dengan hari ke hari. Minimalis dapat berubah hidung sampai di kain mewah dan pola sibuk, tapi itu tidak berarti tidak ada cara untuk skema warna minimalis Anda.

Menjaga ringan dan cerah juga akan memberikan ruang yang getaran modern Anda temukan di model rumah sederhana tapi mewah. Jadi mengucapkan selamat tinggal pada tirai atau pergi lebih ringan dengan mereka, dan menikmati pemandangan Anda dari luar. Desain minimalis adalah semua tentang hanya memiliki penting, dan furnitur adalah tempat terbaik untuk memulai.

Letakkan semua bingkai foto di satu meja, semua vas pada satu rak buku agar Anda mendapatkan ide tentang model rumah sederhana tapi mewah. dekorasi Anda masih akan diedit, tetapi akan membuat dampak di kekompakan nya. Sebuah meja di kedua sisi tempat tidur, dua bantal di kedua sisi sofa, empat kursi di meja, pasang dekorasi art-mengatur secara seimbang merupakan prinsip penting dari desain minimalis yang mempengaruhi bagaimana Anda dan orang lain akan melihat Anda ruang. Tapi Anda tidak ingin merasa seperti di rumah Anda selalu harus "hanya begitu" untuk menjaga keseimbangan yang lebih Anda inginkan di tempat-Anda ingin tinggal di sana dan merasa nyaman di dalamnya setelah semua.