Rabu, 21 Februari 2018

Denah Rumah Minimalis 1 Lantai Type 45 Sederhana

Untuk ilustrasi rinci tentang denah rumah minimalis 1 lantai type 45 sederhana pada PC, bahkan sudut pembuka bisa diatur. Selama proses kerja individual, perubahan ditampilkan secara paralel dalam tampilan 3D. Setelah denah selesai, pekerjaan bisa disimpan melalui tombol yang sesuai di menu bar atau melalui shortcut Ctrl + S. Jika Anda tidak terbiasa dengan pengoperasian Sweet Home 3D, Anda bisa melihat-lihat IKEA Homeplanner, yang memiliki fitur serupa.

Ini sama sekali bukan perangkat lunak pertama yang saya coba, tapi yang paling mudah untuk digunakan sejauh ini. Setelah pemasangan dan mulainya saya tidak butuh 10 menit untuk membuat denah lantai sederhana pertama. Tanpa harus membaca instruksinya tentu saja.

melalui bangunan ditandai dengan garis putus-putus di denah lantai. Begitupun, arah pandangnya, yang bisa dilihat dengan panah kecil. Area dinding yang dipotong adalah, seperti pada tampilan rencana, dikenali dengan garis tebal. Pada gambar Anda dapat melihat segala sesuatu yang ada di balik potongan sampai, misalnya, pemandangan memenuhi dinding. Ini menjelaskan bagian struktur vertikal interior. Jika Anda memotong sisi panjang bangunan pada denah rumah minimalis 1 lantai type 45 sederhana, Anda berbicara tentang bagian membujur, bagian melalui sisi yang sempit disebut penampang melintang. Gambar cross-sectional penting saat berada di dalam, elemen yang sangat kompleks seperti tangga yang ditunjukkan di sini digunakan.

Saya hanya bisa mengatakan bahwa itu tidak mudah. Keinginan dan gagasannya lalu entah bagaimana menuangkan ke bentuk persegi panjang yang masuk akal. Tip di tepinya adalah semua denah rumah minimalis 1 lantai type 45 sederhana yang hanya bisa kami rekomendasikan dengan hangat, bahkan dengan rancangan ini sekali pun dengan para tetangga dan juga di masyarakat untuk mewakili, untuk mendapatkan kelompok mitspracheberechtigte ini secara dini di atas kapal dan pendapat mereka untuk mengejar ketinggalan.

Sementara kabar baiknya adalah uang itu diinvestasikan dengan baik. Tak hanya itu membuat lebih nyaman tinggal di sana. Jika ingin menjualnya lagi, denah rumah minimalis 1 lantai type 45 sederhana yang memenuhi kebutuhan perumahan banyak orang akan mendapatkan harga yang lebih baik di pasar real estat. Di sisi lain, jika rumah itu cocok untuk Anda dengan baik, mengapa Anda ingin mengembalikannya?

Kamar anak-anak masih direncanakan terlalu kecil. Bagi anak kecil yang tidak memiliki tempat bermain di tempat lain di rumah ini, sepuluh kaki persegi tidak cukup, cukup dua belas, lima belas meter dalamnya. Dan kemudian Anda harus merencanakan denah rumah minimalis 1 lantai type 45 sederhana yang baru, untuk membeli rumah tua, juga beberapa pemikiran tentang perabotan dan di mana mereka seharusnya berada di rumah masa depan. Kursi favorit misalnya. Apakah dia memiliki tempat di mana saya benar-benar ingin duduk? Atau tempat tidur dan mungkinkah berdiri, bagaimana saya suka tidur, misalnya dengan pandangan terbuka ke pintu dan jendela , kepala tempat tidur terlindungi di dinding ? Apakah workstation kecil masih masuk ke dalam ruangan?

Hanya sedikit intervensi yang membuat rencana lantai terbuka bekas pabrik kayu itu sebagai apartemen. Pada sketsa atau denah rumah minimalis 1 lantai type 45 sederhana, lebar yang terlihat di sini yang sengaja diawetkan sudah terbaca dengan jelas. Pada pandangan seseorang melihat struktur vertikal bangunan, sehingga fasad - seolah-olah seseorang berdiri di depan rumah dan melihatnya secara frontal. Rencana dibuat dari keempat sisi bangunan. Di ketinggian interior seseorang berbicara tentang sebuah potongan, karena untuk tujuan ini, seperti dalam rencana, bangunan itu dipotong imajiner untuk bisa melihat ke pedalamannya.

Aturan penting, mengkritik arsitek Hamburg Lutz Siebertz, sering dilupakan yaitu untuk memberi ruang yang cukup bagi lemari. Terutama di loteng, membangun keluarga sering kali harus menyingkirkan tukang kayu dengan perabotan custom-made mahal, sesuatu yang tidak dilakukan arsitek selama proses perencanaan denah rumah minimalis 1 lantai type 45 sederhana adalah ceruk untuk lemari built-in, misalnya paling tidak 60 sentimeter di balik pintu yang terbuka, mungkin ruang ganti. Yang lebih intensif lagi yang sudah memikirkan penyempurnaan nanti dan hidup dengan perencanaan konstruksi atau renovasi baru, yang lebih baik akan terasa setelahnya di sana.

Solusi perangkat lunak yang digunakan arsitek untuk sesuatu seperti itu cenderung membebani sebagian besar dari kita, baik secara finansial maupun operasional. Untuk perangkat lunak arsitektur profesional berbasis CAD, ada beberapa ribu saja dan Anda belum bisa melayaninya. Tapi ada juga solusi yang lebih murah, yang benar-benar cukup untuk penggunaan kami dan sangat mudah digunakan. Rencana akhirnya membuat profesional juga dalam pembuatan denah rumah minimalis 1 lantai type 45 sederhana.


denah rumah minimalis 1 lantai type 45 sederhana

Jendela, pintu kaca dan atap. Apakah Anda memperjelas ukuran, jenis dan bayangan sumber cahaya untuk denah rumah minimalis 1 lantai type 45 sederhana (penutup jendela atau tirai luar, drive manual atau listrik)?

Masih dalam rentang yang terlihat adalah dimensi. Jadi Anda bisa melacak area masing-masing lantai dan bisa juga memasukkan elemen dinding seperti sentimeter-akurat agar denah rumah minimalis 1 lantai type 45 sederhana bisa lebih bagus lagi. Setelah menyelesaikan denah bangunankamar single bisa tergabung. Setelah merekam dinding masing-masing, ruangan secara otomatis dikenali seperti Sweet Home 3D dan disorot sesuai dengan itu.

Tangga. Ada tangga spiral, alas tumpuan, tangga spiral tunggal atau ganda atau tangga lurus yang terbuat dari beton atau kayu dengan lebar berjalan yang berbeda dari tangga (0,9 m, 1 m atau 1,10 m). Haruskah tangga terbuka atau tertutup pada denah rumah minimalis 1 lantai type 45 sederhana Anda?

Bayangkan sebuah rumah sebagai blok besar yang Anda potong dengan pisau. Sebuah denah rumah minimalis 1 lantai type 45 sederhana menggambarkan rumah tersebut dengan menunjukkan proyeksi luas lantai, jika seseorang membuat potongan horizontal sekitar sepertiga tinggi ruangan seolah-olah Anda melihat ke blok dari atas. Rencana lantai diambil dari setiap lantai bangunan, antarmuka ditandai dengan garis tebal. Arah pandang selalu menuju ke bumi, sehingga terbaring di bawah area luka seperti lantai, tangga, jendela dan bukaan pintu bisa dilihat, di atasnya tidak. Umumnya denah rumah minimalis 1 lantai type 45 sederhana dibuat untuk otoritas bangunan dalam skala 1: 100, untuk pengrajin kemudian dalam skala 1:50.

Hal yang sama berlaku untuk dapur terbuka, yang menikmati popularitas yang semakin besar. Tentu saja, ini memiliki keuntungan bahwa juru masak atau juru masak tidak terisolasi dari kehidupan di rumah, yang dimainkan anak-anak kecil saat memasak, tapi tidak secara otomatis antara kaki orang tua. Tapi bagaimana dengan piring kotor dan noda saus di atas meja kerja, dari sofa dalam tampilan terbaik? Dan bagaimana Anda bisa bergaul saat satu orang melakukan pekerjaan dapur dan yang lainnya ingin menonton TV dengan tenang? Inilah alasan bagus untuk merencanakan denah rumah minimalis 1 lantai type 45 sederhana dengan cara tradisional sebagai ruang terpisah, di mana ada ruang untuk sudut yang nyaman untuk sarapan dan makan malam.

Pergi melalui rumah dan apartemen teman dan kenalan dan periksa apa yang Anda suka di sana dan yang tidak. Tanyakan pada mantan pembangun apa yang akan mereka lakukan terhadap denah rumah minimalis 1 lantai type 45 sederhana secara berbeda sesudahnya. Orang tua muda paling baik bertanya kepada orang tua dengan anak yang lebih tua bagaimana kebutuhan perumahan bervariasi sesuai dengan usia keturunannya. Kamar mandi keluarga besar mengganggu anak-anak, tapi anak remaja itu nanti agak tidak lebih.