Selasa, 10 Oktober 2017

Desain Dapur Ruang Terbuka

Jika Anda dan tamu Anda minum banyak bir, memasang kegerator adalah pilihan populer lainnya saat merancang desain dapur ruang terbuka. Kami akan merekomendasikan built-in kegerator dengan setidaknya dua keran. Ini memberi Anda kemampuan untuk menawarkan beberapa jenis bir, atau bahkan root beer untuk kiddos. (Dan ya, minum root beer dengan mudah di tepuk sama dahsyatnya kedengarannya).

Jika Anda pikir Anda akan membutuhkan banyak es, maka sebaiknya Anda berinvestasi di pembuat es untuk desain dapur ruang terbuka Anda. Namun, untuk tujuan desain, Anda memiliki beberapa pilihan yang dapat Anda pilih. Sementara pembuat es built-in tersedia, Anda mungkin tidak memiliki ruang untuk satu jika Anda juga memasang kulkas dan / atau kegerator. Sebagai alternatif, pertimbangkan pembuat es portabel yang terus-menerus membuat es, tapi bisa disimpan saat tidak lagi dibutuhkan.

Bagi banyak orang, desain dapur ruang terbuka mewakili tinggi kemewahan yang menghibur. Anda mungkin membayangkan diri Anda membalikkan burger ke tepuk tangan teman Anda atau menghirup anggur saat pizza membakar api yang panas. Entah Anda sedang memimpikan oven pizza luar ruangan pedesaan atau garis baja stainless yang ramping, menambahkan dapur di luar ruangan dapat memperluas ruang hidup dan hiburan Anda secara substansial.

Jika desain dapur ruang terbuka tetap permanen, lihatlah bahan yang digunakan di bagian luar rumah Anda, seperti batu bata, beton, atau plesteran, beserta detail yang terbuat dari logam atau genteng. Tampilan ini menarik dan menciptakan kontinuitas bila digunakan pada struktur outdoor, seperti dapur. Selain terlihat, anggaran, ketersediaan, dan tenaga kerja, ukuran dan ruang lingkup dapur luar Anda akan mempengaruhi pilihan bahan.

Sebagian besar properti lebih kecil, menghadirkan lebih sedikit pilihan lokasi grill dan area dapur luar jika memang Anda menginginkan desain dapur ruang terbuka. Jika Anda menyewa atau berencana untuk pindah dalam beberapa tahun ke depan, mungkin ada baiknya Anda melengkapi dapur luar dengan peralatan dan fitur yang bisa bergerak dengan Anda.

Dapur luar Anda berfungsi sebagai tempat untuk menikmati masakan dan makan makanan sambil menjamu keluarga dan tamu. Ini adalah kesempatan untuk menikmati cuaca outdoor sambil menikmati kenyamanan ruang dalam ruangan Anda. Pastikan Anda menggabungkan fitur yang benar-benar membuat desain dapur ruang terbuka ini menjadi pusat musim panas Anda. Kursi, meja dan benda dekoratif bisa melengkapi tampilan, seperti juga pencahayaan khusus. Ketika datang ke furnitur, pilihlah potongan-potongan tahan lama dengan bantal luar yang nyaman.

Pencahayaan melayani tujuan ganda. Pertama, ini menciptakan pencahayaan yang sangat dibutuhkan untuk tugas. Kedua, ia menciptakan suasana yang lembut dan menentukan mood untuk menghibur. Masukkan kedua jenis pencahayaan untuk efek maksimal pada desain dapur ruang terbuka Anda.

Jika Anda berencana memasang panggangan outdoor di bawah struktur, pastikan Anda membiarkan banyak ruang clearance antara grill dan plafon, dan rancang ruangan untuk ventilasi. Untuk mencegah kebakaran di rumah, para profesional tidak pernah merekomendasikan mengoperasikan panggangan di bawah badai atau geladak kecuali ada kap ventilasi yang terpasang secara profesional pada desain dapur ruang terbuka Anda. Jaga kebersihan panggul agar tidak terjadi kebakaran yang tidak disengaja.


Desain Dapur Semi Outdoor Di Belakang Rumah

Sekarang, desain dapur ruang terbuka menampilkan peralatan berteknologi tinggi dan komponen canggih yang membantu menciptakan yang mudah dan gaya hidup berpotensi mewah di luar. Sebelum meluncurkan proyek, pikirkan tip dan pertimbangan desain berikut yang akan membantu Anda merencanakan dapur luar ideal yang sesuai untuk Anda dan kebutuhan Anda.

Lantai yang tepat tidak hanya akan melengkapi keseluruhan tampilan desain dapur ruang terbuka, namun menambah daya tahan dan nilai pada produk akhir. Pertimbangkan jenis hiburan yang akan Anda lakukan di dapur luar Anda. Akankah ada anak kecil yang berkeliaran? Tamu yang lebih tua yang membutuhkan permukaan halus? Lantai dapur luar Anda bukanlah elemen yang harus dilupakan. Saat membangun proyek skala ini, ingat dulu keselamatan dulu. Sangat sering dapur outdoor terletak di dekat permukaan basah seperti kolam renang dan bak spa. Pilih bahan yang memenuhi kriteria keselamatan, jauhi lantai yang mungkin terlalu licin atau kasar, dan pilih bahan yang bisa menahan tumpahan makanan dan gemuk.

Outdoor dapat mencakup sesuatu dari kompor gas, propana, listrik, atau arang ke berbagai oven dan kompor. Apakah Anda lebih suka menyiapkan makanan di luar seperti ikan-atau Anda baik-baik saja dengan prepping di dalam rumah dan membawanya di luar untuk memasak? Apakah Anda perlu desain dapur ruang terbuka?

Sambil merancang, pikirkan jumlah maksimum orang yang akan berada pada desain dapur ruang terbuka. Rencanakan beberapa makanan outdoor favorit Anda dan pastikan bahwa dapur luar yang ada dalam pikiran Anda dapat menangani persiapan dan memasak sebenarnya, sementara juga mengakomodasi tamu. Dari situ, buatlah penyesuaian.

Salah satu manfaat luar biasa dari desain dapur ruang terbuka adalah memperpanjang ruang hidup dan hiburan Anda. Manfaatkan ruang tambahan ini dengan merencanakan tempat teduh, tempat berlindung, dan kehangatan. Di bulan-bulan musim panas yang panas, dapur yang teduh berarti memasak dan menghibur lebih menyenangkan. Untuk memberi keteduhan dan penampungan, tanamlah beberapa pohon di dekatnya atau masukkan tenda atau pergola di dalam desain. Untuk area tempat duduk, perhatikan payung teras.

Penambahan beberapa lilin, baik tradisional maupun LED, juga bisa menciptakan suasana yang intim. Selain itu, jangan mengabaikan kekuatan lilin sereh atau obor tiki untuk menambahkan beberapa obat nyamuk yang sangat dibutuhkan bersamaan dengan pencahayaan desain dapur ruang terbuka Anda.