Senin, 18 September 2017

Model Desain Rumah Minimalis Unik

Terletak di perbukitan, model desain rumah minimalis unik ini menempati area seluas 170 kaki persegi sehingga tidak sekecil kebanyakan bangunan lainnya yang ada di sini. Namun, ini jauh lebih kecil daripada rumah manapun yang biasanya kita anggap nyaman. Meski begitu, lebih kecil berarti cozier. Rumah ini menempati dua pemiliknya dan kedua kucing mereka dan sangat nyaman, mengundang dan nyaman dan dibangun untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Dalam kebanyakan model desain rumah minimalis unik, tempat terbaik untuk memulai adalah dengan seorang arsitek, yang akan merancang rumah dan membuat cetak biru yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan tawaran dari pembangun. Beberapa perusahaan menyediakan layanan desain-build, yang memiliki kelebihan dan kekurangan. Karena arsitek dan pembangun adalah bagian dari perusahaan yang sama, mereka memiliki pengalaman bekerja sama. Tapi Anda tidak akan mendapat kesempatan mendapatkan tawaran dari pembangun lain.

Ini adalah salah satu tips membersihkan model desain rumah minimalis unik yang bisa saya berikan. Temukan furnitur dengan kastor dan gunakan untuk meja makan atau perabotan berat lainnya . Ini akan membuat furnitur Anda jadi lebih mudah saat membersihkan, mengepel dan menyedot area tanpa perlu benar-benar memindahkan perabotan.

"Hal yang harus Anda perhatikan adalah model desain rumah minimalis unik ini," kata Dickinson. "Anda tidak bisa membangun model desain rumah minimalis unik ini. Anda hanya bisa membuat sesuatu yang ada di tempat itu. "

Pondok kecil atau model desain rumah minimalis unik ini terletak di Lauttasaari, Finlandia dan memiliki permukaan total 14 meter persegi. Ini dirancang oleh Verstas Architects dan ini adalah cara yang bagus dan cerdik untuk menikmati alam di tengah kota yang sibuk.

Atau pergi untuk pelapis vinil! Ini telah berjalan jauh sejak awal. Dari tampilan plastik ke eksterior kelas atas yang dimiliki model desain rumah minimalis unik sekarang. Merek desainer juga bisa menjadi besar jika anggaran Anda memungkinkan. Anda bisa menemukan beberapa pilihan hebat seperti kulit atau tekstur yang meniru kain.

"Kami mencoba membantu mereka membuat keputusan model desain rumah minimalis unik yang terdidik dan terinformasi," kata Morgante. "Saya pikir tahu apa yang Anda inginkan cukup sulit bagi banyak orang."

Betapa indahnya model desain rumah minimalis unik ini sehingga tampak kecil dan tak kenal ampun, namun saat Anda melangkah masuk, mereka sangat luas dan seringkali mencakup semua kebutuhan. Ini adalah Rumah Tercepat, struktur 12 sq ft di California Utara. Rumah itu memiliki teras terbuka dan lima ruang terpisah: dapur, ruang belajar, kamar mandi dan area tidur di atas, dapat diakses melalui tangga yang menempel di dinding.

"Seorang arsitek harus bisa terbang melalui banyak ide dengan cepat untuk memutuskan model desain rumah minimalis unik," kata Morgante. "Rumah yang sangat sederhana pun bisa menjadi bencana atau permata yang mutlak."


Gambar Desain Rumah Minimalis Modern Terbaru

Begitu Anda dan arsitek menyepakati disainnya, arsitek akan menyusun model desain rumah minimalis unik yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan tawaran dari setidaknya tiga pembangun. Mintalah setiap orang yang Anda kenal untuk mendapatkan rekomendasi, termasuk arsitek dan profesional real estat yang pernah Anda tangani.

Jangan berhemat pada proses perencanaan model desain rumah minimalis unik. Anda dapat dengan mudah mengubah denah, bahan dan desain, sementara semuanya masih ada di atas kertas. Begitu mulai membangun, perubahan menjadi mahal. "Anda bisa membuat sejumlah besar perubahan jika belum dibingkai. Setelah itu, perubahan apa pun akan merugikan Anda, "kata Dickinson. Anda harus ingat, dia menambahkan, bahwa begitu keputusan bangunan dibuat, sulit untuk dibatalkan. Jadi luangkan waktu Anda saat merencanakan rumah, dan hindari melompat ke tahap bangunan sebelum Anda siap.

Desain minimalis bukan hanya pilihan untuk menghemat uang, tapi juga bagus untuk menjaga kebersihan dan model desain rumah minimalis unik Anda setiap saat. Desain minimalis tidak butuh banyak usaha atau waktu untuk mengosongkan atau membersihkan diri.

Keadaan seni lainnya, pilihan high-end adalah penutup dinding yang digunakan oleh model desain rumah minimalis unik. Nah, pilihan yang lebih tua mungkin sulit dibersihkan, tapi yang lebih baru seperti penutup vinil lebih baik untuk dibersihkan. Jika Anda ingin memberi kesan mewah pada rumah Anda, pikirkanlah di balik vinil yang meniru kain rumput, sutra, atau linen. Penutup dinding yang terjangkau dan bisa dibersihkan dengan mudah.

Setelah Anda mempersempit pilihan model desain rumah minimalis unik Anda ke satu atau dua pembangun, mintalah referensi dan bicaralah dengan klien sebelumnya, kunjungi rumah yang dibangun jika Anda bisa. Kontrak harus sangat rinci - sampai ke model perlengkapan dan peralatan yang tepat. "Cara terbaik untuk melindungi diri Anda adalah memastikan bahwa Anda memiliki semua nomor yang sesuai dengan keinginan Anda," kata Contant.

Beragam variasi yang tersedia akan membuat Anda jatuh cinta dengan model desain rumah minimalis unik. Anda akan menemukan bahwa mereka mudah mengalami vakum seperti pilihan lainnya tapi apakah Anda tahu apa yang terbaik dari ubin karpet? Anda bisa mengeluarkan satu genteng dan membersihkannya sehingga bagus seperti baru!